Sunday, March 26, 2006

SYUKURAN HUT OZA


Minggu tgl 19 Maret 2006 yang lalu, kami sekeluarga membuat syukuran kecil-kecilan di rumah, sehubungan dengan Hari Ulang Tahunnya Oza yang ke - 3 tgl 13 Maret. Berhubung tgl 13 Maret itu jatuhnya hari Senin, maka keluarga sepakat membuat acara syukurannya pada hari Minggu-nya.

Tidak terlalu banyak undangan yang hadir. Semua serba keluarga dekat saja. Undangan VIP adalah kakak-kakak dari Tangerang (kakak Meli, kakak Dini dan kakak Hanif). Meraka adalah anak kakakku. Tanpa mereka, rasanya keriaan ini jadi tidak ada artinya.

Oza memang mengundang teman-teman kecilnya beberapa orang saja (cuma buat tiup lilin).

Oh iya ada Dimas dan kakak Rian dari Sawah Besar, yang juga ikut hadir pada acara syukuran ini.

Undangan ditunggu hadir sampai jam 4, kemudian acara dibuka dengan sepatah dua patah kata saja. Langsung nyanyi "Selamat Ulang Tahun", trus tiup lilin.



Sambil nunggu kue dipotong, goody bag sudah siap dibelakang layar. Kue dipotong dan dimasukkan kedalam plastik garuda, dan siap dimasukkan kedalam goody bag-nya. Isinya standard aja lah : ciki-cikian, souvenir, nasi kuning + balon.



Berhubung tamunya Oza, juga balita dibawah 4 tahun, maka cara memang aku buat sesingkat mungkin supaya tidak terlalu lama. Oleh karena itu kue tart, juga di bungkus aja n dibawa pulang. Beres. Jam 5 kurang.... acara sudah beres.... koboy banget emang.

KUE ULANG TAHUN :

Untuk acara special ini, tentunya aku menyiapkan kue yang terindah (trindah menurutku lohh..) buat Oza. Seminggu sebelum acara ide sudah berseliweran dikepala (pingin buat kue yg special....he he he..) apalagi udah gabung ama NCC.

Udah hari Selasa tgl 14 Maret, si ide belum keluar juga. Gak sengaja bacara imel NCC (yg waktu itu ada yg ngebahas edible pic). Aku coba telp mba Fat, atas rekomendasi beliau aku telp mba Vita. Tadinya sih pesimis karena waktu udah mefet.... tapi kata mba Vita "bisa kok", "lilis, duduk manis aja dirumah, tar Jum'at trima deh tuh edible". Berhubung gak punya foto Oza di komputer, makanya gambar jatuh pada pilihan " gambar pesawat tempur.." itu juga mba Vita yang pilihin... (abis udah gak ada waktu). Thx banget mba Vita .....

Sabtu tgl 18 Maret aku buat kuenya, sponge coklat dengan filling chocolate ganacsh. Berhubung ini my fisrt edible pick, makanya pas pemasangan ediblenya agak parno juga. Tapi so far... ok's lah.

Ini dia my fist edible cake :













KEBAHAGIAAN KAMI

Ahh... gak terasa udah jam 6 (hampir magrib). Tamu udah pulang. Kami sibuk membersihkan rumah kembali bersih. Sementara Oza... sibuk dengan hadiah-hadiahnya. Capek.. memang... tapi kami bahagia. Harapan kami hanya satu... semoga Oza menjadi anak yang pandai bersyukur..... amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home